SELAMAT DATANG PARA BINTANG, SELAMAT MEMBACA DAN MENJELAJAH

December 27, 2016

9 Alasan Buruk untuk Menikah

Menikah memang impian setiap orang. Baik untuk pria maupun wanita. Pasti kalian semua merasa gimana gitu ketika teman kantor menanyakan anda kapan nikah ? Ketika sanak family jiran tetangga "mengolok-olok" anda dengan pertanyaan terburuk (bagi sang lajang) 'kapan nikah?'
Tapi, tunggu dulu wahai para penunggu jodoh, menikah itu butuh alasan yang jelas bukan hanya untuk menghilangkan status lajang di facebook, bukan hanya untuk menambah tunjangan isteri bagi PNS, bukan hanya sekedar acara formalitas, tetapi menikah itu butuh oersiapan dan alasan yang jelas.

Berikut ini kami akan memposting alasan terburuk  untuk menikah bagi para jomblowan dan jomblowati

Alasan pertama. Untuk menyenangkan orangtua

Memang, orangtua akan merasa bahagia saat mengetahui bahwa ada seseorang yang akan menjaga Anda. Tapi mereka sebenarnya hanya menginginkan cucu. Bukan mantu :p

2. Untuk membuktikan memiliki orientasi seks yang normal

Entah Anda mencoba untuk membuktikan orientasi seksual kepada diri sendiri atau orang lain, pernikahan bukanlah jawabannya.

3. Membantu teman yang kesulitan

Apakah harus kami ingatkan bahwa menikah untuk tujuan mengelabui proses imigrasi adalah tindakan kriminal? Pengorbanan yang sia-sia.

4. Anda hamil

Mengetahui bahwa Anda hamil adalah hal yang menakutkan. Apalagi jika Anda hamil saat masih melajang, maka itu akan lebih menakutkan. Terburu-buru menikah sebelum Anda siap, bisa membuat pernikahan Anda berakhir tragis. Biasakan diri dengan peran sebagai ibu sebelum siap memikul tanggung jawab dalam pernikahan.

5. Sudah terlalu lama berpacaran

Anda mengencani seorang pria dan hubungannya berjalan lancar. Dia mencintai Anda dan semuanya baik-baik saja. Apakah Anda harus terikat dan menikah? Jika Anda belum siap maka jangan lakukan.

6. Melunasi utang

Anda memiliki banyak utang dan tidak bisa melunasinya. Sebelum Anda menikah dengan pria/wanita yang memiliki banyak uang, pahamilah bahwa kebahagiaan pribadi tidak bisa dibeli dengan uang.

7. Karena semua orang juga menikah

Jadi, semua orang yang pernah Anda temui sudah menikah dan Anda masih melajang. Hindari perasaan tertekan dan jadilah diri sendiri. Cinta akan datang saat waktunya tiba.

8. Mewujudkan pernikahan impian

Daya tarik dari pernikahan mewah memang tidak terelakkan, namun apakah itu harga yang pantas dibayar untuk kehidupan tanpa cinta? Silahkan tanya Kim Kardashian.

9. Ingin memiliki anak

Bagi sebagian pria/wanita, memiliki anak adalah idaman. Tapi apakah anda siap dengan harga popok yang semakin mahal ? Apakah anda siap gincu merah anda di barter dengan susu formula ? Jika siap, Menikahlah !!!!